Pages

Rabu, 14 Desember 2016

082186148884 - jual kopi arab, jual kopi bubuk, jual kopi instan -

Bagi kebanyakan orang meminum kopi merupakan suatu kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan, biasanya mereka mengkonsumsi kopi di pagi hari. Minum kopi yang terlalu pagi ternyata kurang baik loh. 
Menurut penelitian, waktu yang tepat untuk minum kopi yaitu antara jam 09.30 hingga jam 11.30 pagi.

Mengapa demikian ?
Hal itu dikarenakan kafein berinteraksi dengan hormon penting dalam tubuh, yaitu hormon korsitol, yang akan membantu meregulasi jam internal tubuh serta meningkatkan kewaspadaan. 
Secara alami, hormon kortisol tubuh normalnya berada pada titik yang tinggi sesaat setelah bangun tidur, dan akan bertahan hingga beberapa jam. Puncaknya terjadi sekitar jam 8 – 9 pagi.
Neuroscientist di Uniformed Services University of the Health Sciences di Maryland, Steven Miller, mengatakan bahwa waktu minum kopi yang paling bagus adalah setelah hormon kortisol melewati masa puncaknya, yaitu setelah jam 9 pagi. 

Itulah mengapa ilmuwan menyarankan jika ingin minum kopi, waktu yang paling tepat adalah antara jam 9.30 – 11.30, karena kortisol dalam tubuh sedang rendah, sebelum akhirnya memuncak di siang hari. 
Akan tetapi, para peneliti juga mengingatkan bahwa siklus kortisol bagi setiap orang berbeda-beda. Misalnya saja pada seseorang yang terbiasa bangun lebih
awal setiap harinya, maka waktu yang tepat baginya minum kopi bisa jadi lebih pagi daripada waktu yang disebutkan di atas. 
Bagaimana? Anda tertarik untuk mulai minum kopi? Atau anda ingin merasakan kopi yang berbeda? 
Kopi racik dengan paduan kopi Arabica dan Robusta ditambah Jahe, Kapulaga, Kayu Manis, dan Cengkeh.    
Kopi Racik Ajib menawarkan sensasi Kopi dengan kualitas terbaik dan rempah istimewa memberikan rasa yang mantab dan aroma yang khas ! Kopi Ajib diproduksi dari UKM Pelita Malang, tersaji dengan 2 kemasan , kemasan 25 gr dan 125 gr .  




 
Lokasi toko kami ada di Jl Raya Kedawung 99, Ngijo, Karang Ploso, Malang . Kami siap mengantar bila orderan ada di luar kota / pulau

Untuk Pemesanan Hubungi :
Ibu . Nadiyah , 0821 861 48884

http://jualkopiracikan.blogspot.co.id 

Email :
jualkopiarabikamalang@gmail.com
jualkopiracikbumbuarab@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar